e-gold

Pernakah suatu kali saat anda sedang browsing menemukan suatu software atau games yang menurut anda bagus banget..mata andapun langsung mencari link yang bertuliskan DOWNLOAD...tanpa berpikir panjang andapun langsung mengklik link tersebut.Tapi apa yang anda dapatkan setelah anda mengklik link tersebut?ada tulisan yang keluar "Buy($20.00....)..Maka pupuslah harapan anda untuk memiliki software atau games tersebut..

Ternyata untuk membeli software tersebut kita harus memiliki suatu rekening yang berisi dollar.sama seperti kita memiliki rekening di BAnk.hanya saja mata uang ini virtual alias tidak nyata..namanya e-gold..

e-gold adalah mata uang dunia maya..untuk memiliki account ini kita harus mendaftar terlebih dahulu. untuk mendaftarnya gratis dan tidak dipungut biaya.setelah mendaftar anda akan memperoleh account yang masih kosong.anda dapat mengisinya dengan menerima $ dari pemilik e-gold yang lain ataupun membelinya dari e-gold changer yang telah sangat banyak di negri kita.andapun dapat menjual $ yang anda miliki kepada orang lain..
juga Anda dapat membeli $ untuk mengisi e-gold Anda

e-Gold telah sangat banyak digunakan di dunia bisnis, utamanya melalui media internet, dan kedepan e-gold akan semakin banyak digunakan orang, karena sangat fleksibel, aman (menggunakan security seperti password, turing number, dll)
E-gold juga merupakan program affiliasi, artinya setiap orang yang mendaftar untuk memperoleh account di e-gold atas referensi Anda, maka Anda bisa mendapatkan BONUS

Berikut Langkah-langkah mendaftar e-gold
Klik disini untuk mendaftar

maka akan terbuka layar/window baru, jadi Anda akan bisa mendaftar sambil tetap menyimak panduan ini.
Click "Create An Account"
Selanjutnya akan muncul layar Agreement (Kesepakatan Anda sebagai pengguna jasa e-gold), silahkan Anda baca:
click tombol I Agree
Selanjutnya Anda mengisi:
1. Account Name*Account Name: diisi dengan nama Anda, misalnya "Joe's e-gold account"*Description bisa diisi keterangan tambahan*Additional Description juga bisa Anda isi keterangan yg anda inginkan

2. User Name*User Name : isi dengan UserName Anda,boleh sama dengan Account Name di atas*Descriptio boleh diisi boleh tidak

3.Point of Contact*Nam : isi nama lengkap Anda*Addres: Alamat Anda*Cit: isi dengan kota Anda*State/Provinc: isi dengan Provinsi Anda misal "Jawa Timur"*Country/Zip/Postal Cod : isi dengan kode pos misal "61233"
*Emai: isi dengan email Anda, pastikan email anda benarAnda akan menerima email konfirmasi lewat email ini setelah mendaftarselesai.
*Phone: isi dengan benar, lengkap dengan kode negaraserta kode wilayah, contoh: 62318926677Ini akan berguna saat Anda lupa password,Maka ini akan digunakan sebagai verifikasi*Alternate Passprhase: semacam password yg akan ditanyakan sewaktumengadakan transaksi pembayaran.Simpan ini dengan baik, jangan pernah memberi tahu siapapuntentang Passphrase Anda.

4.Pass Phrase*New e-gold Account Passphrase:password utama Anda, untuk mengakses account Anda,Minimal 6 karakter (harus gabungan huruf dan angka)jadi tidak boleh huruf semua, atau angka semua
*New e-gold Account Passphrase again (Veryfy):isi persis sama dengan "New e-gold Account Passphrase" di atas

5. Turing Number Entry
masukkan tulisan (contoh ini misalnya 462065) di ataske dalam kotak di bawahnya. Ini akan berbeda-beda, anda masukkanpersis seperti yg tampil di layar saat Anda mendaftar.

Kemudian terakhir click tombol "Open"

Beberapa saat account Anda sudah tercipta,Tandanya sukses ada tulisan seperti ini:
Account Created
Your new e-gold™ Account Number has been sent to: alidcoolz@gmail.com
Sekarang cek email Anda, nomor e-gold Anda yang beru terkirim ke sana.Anda dapat segera login. Anda dapat menerima $ dari orang lain ke dalam e-gold Anda, atau membeli $ untuk dimasukkan ke dalam account e-gold Anda. Jika e-gold Anda sudah terisi dengan $ tentu Anda dapat menggunakannya untuk membayar transaksi, misalnya untuk join di 22Usd ini atau berbagai bisnis di internet.

Untuk membeli $ untuk e-gold Anda dapat dilakukan di banyak e-gold chaner yang ada. Anda bisa mendaftar di sana, sebaiknya Anda mendaftar dulu,ikuti petunjuknya di sana. Jika nanti anda mereferensikan suatu e-gold changer dengan link Anda, dan orang yang anda melakukan transaksi e-gold di sana, maka Anda mendapatkan bonus lagi :)

Proses membeli e-gold itu seperti halnya kita menukar uang di money changer saja. Kalau Anda datang ke money changer, maka Anda serahkan RUPIAH kemudian mereka memberikan DOLLAR pada Anda, tentu jumlahnya sesuai dengan kurs saat itu.

Sama saja dengan di e-gold changer, Sewaktu Anda mendaftar untuk membeli nanti, maka Anda akan diminta menyebutkan nomor e-gold serta nama account Anda. Kemudian Anda transfer uang ke rekening bank owner e-gold changer sejumlah $ yang ingin Anda beli, Laku konfirmasikan kepada mereka, Kemudian mereka akan tranfer $ ke dalam account e-gold Anda tadi.

Anda juga dapat membeli $ untuk e-gold di tempat lain, atau pada teman, atau siapa saja yang punya dan mau menjual. Tentu caranya sama, anda beri dia rupiah, dia beri Anda $. Tentunya jika Anda membeli $ (atau bisa juga menjual) maka pastikan Anda percaya pada kredibilitasnya.Hati-hati rawan penipuan, Anda sudah transfer namun mereka tidak kunjung transfer.

Jadi tunggu apalagi?segera daftar disini

0 comments:

Post a Comment