About Me



Nama gw Ali Alaydrus, biasa dipanggil Ali, kalo didunia forum atau milis biasa pake nick ali_dbext or ali_dcoolz :p.

gw suka banget sama bidang IT sejak smp, awalnya c karena ketika smp dibeliin komputer baru sama bokap, utak atik terus, eh tau2 ada virus, mulai dari situ tuh gw mulai belajara oprek komputer, gimana caranya ilangin virus, apa aja yang diserang virus, gimana tandanya file terkena virus, sampe akhirnya belajar membuat virus, dan lain sebagainya deh,, tapi skrg lebih fokusnya ke IT Networking, karena ane lebih suka tuh bidang Networking, Server, dll.

Gw juga suka programing, tapi masih belajar juga c,, buat teman2 bs ya bantu gw buat belajar, bs lah share ilmu, saling membantu lah :). Ok deh kayaknya cukup segini deh About Me nya,, capek ngetik n bikin kata2nya :D hahaha.
Salam Kenal 4 All ;)